Cara Merawat Rumah Agar Bersih dan Nyaman

Cara Merawat Rumah Agar Bersih dan Nyaman - Rumah adalah istana kita. Setiap hari kita berlindung dirumah dan berkumpul bersama keluarga. Setiap aktifitas kita terjadi di dalam rumah. Namun karena kesibukan kadang kita lupa untuk merawat dan membersihkan rumah kita. Kadang rumah kita terlihat begitu kotor dan tidak terawat. Lalu bagaimana cara membersihkan rumah agar nyaman ditempati? Simak ulasannya dibawah ini.


Cara Merawat Rumah Agar Bersih dan Nyaman Gb Rumah



Tips merapikan rumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya:
  1. Segera rapikan barang barang yang berserakan. Jangan biarkan barang barang tersebut berantakan sehingga membuat rumah anda terlihat seperti kapal pecah. Jangan malas untuk selalu menyusun penempatan barang barang di rumah anda.
  2. Ketika merapikan barang, susunlah barang tersebut dengan rapi dan letakkan berdasarkan jenisnya. Buanglah kiranya jika ada barang rusak dan tidak terpakai karena jika dibiarkan akan menjadi sampah.
Cara Merawat Rumah agar Bersih dan Nyaman:
  1. Bersihkan dengan teratur setiap sudut rumah. Sapulah sudut sudut rumah anda yang menjadi sarang debu. Bersihkan juga sarang laba laba yang menempel di peraboy rumah anda.
  2. Lap barang barang anda dengan kain bersih agar perabot tidak terlihat kusam.
  3. Biasakan dalam keluarga untuk merapikan kembali tempat tidur saat bangun tidur.
  4. Tanami halaman depan anda dengan tanaman agar tidak terlihat gersang. Selalu rawat tanaman tanaman tersebut agar tidak layu.
Mungkin sekian tips dari Gb Rumah kali ini tentang  Cara Merawat Rumah Agar Bersih dan Nyaman. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari kami. Semoga bermanfaat.